GfMiGpWoGSO9BUM8BUOlGpC5BA==

Poco Pad Meluncur di Indonesia, Tawarkan Kinerja Prima untuk Bermain Game dan Berkreasi

Peluncuran Poco Pad
Peluncuran Poco Pad
(Dok. Ist)

REPUBLIKINDONESIA.NET - Poco, anak perusahaan Xiaomi resmi merilis tablet terbarunya, Poco Pad, di Indonesia. 

Abee Hakim, Product PR Manager Poco Indonesia, mengungkapkan bahwa Poco Pad bukan sekadar tablet dengan layar besar, melainkan sebuah perangkat yang dibekali dengan spesifikasi premium untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Ia menjelaskan, tablet ini ditenagai oleh chipset high-end Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2, yang mampu menghadirkan performa optimal saat digunakan untuk aktivitas tersebut.

"Kita menghadirkannya dengan chipset 7s Gen 2 yang memang performanya itu selain kencang dan juga stabil, juga dilengkapi dengan keyboard dan pen yang mendukung hal-hal tersebut (berkreasi konten-red)," jelas Abee dilansir dari detikINET Jumat, (19/7/2024).

Untuk mendukung pengalaman gaming dan konten kreasi yang lebih lama, Poco Pad dilengkapi dengan baterai berkapasitas 10.000 mAh yang dapat diisi ulang dengan cepat menggunakan pengisian daya 33W. 

Abee menegaskan, meski tidak memiliki pengaturan grafis tertinggi, tablet ini tetap mampu menjalankan game-game berat seperti Genshin Impact atau Wuthering Waves dengan baik.

"Cuma mungkin bukan spek yang rata kanan, tapi bisa dijalankan dengan cukup nyaman," tegas Abee

Selain kinerja, Poco Pad juga dibekali dengan spesifikasi layar yang memadai. 

Tablet ini menggunakan panel LCD berukuran 12,1 inci dengan resolusi 2,5K (2.560 x 1.600 piksel), refresh rate 120Hz, dan touch sampling rate 240Hz. 

Layar tersebut juga dapat memancarkan kecerahan hingga 600 nits dengan rasio aspek 16:10.

Di balik layar, Poco Pad ditenagai oleh kombinasi RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. 

Untuk fotografi, tablet ini dilengkapi dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 8MP. Desain metal unibody Poco Pad membuatnya terlihat premium dengan bobot 571 gram dan ketebalan 7,52 mm.

Dengan spesifikasi yang diusung, Abee menyatakan bahwa Poco Pad mampu menyediakan pengalaman streaming video hingga 16 jam penuh. 

Tablet ini siap memanjakan para penggemar game dan kreator konten di Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Republik Indonesia terkini viral 2024, trending terbaru, serta terpopuler hari ini dari media online RepublikIndonesia.net melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close