GfMiGpWoGSO9BUM8BUOlGpC5BA==

Relawan temAndika Berikan Dukungan untuk Andika Perkasa di Pilgub Jakarta 2024

Relawan temAndika Berikan Dukungan untuk Andika Perkasa di Pilgub Jakarta 2024
Relawan temAndika (Dok. Ist)


RepublikIndonesia.net - Relawan yang dikenal sebagai temAndika mendukung Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa untuk maju sebagai calon gubernur Jakarta pada Pilgub 2024. Mereka berharap PDIP akan mengusung Andika sebagai calon.

Acara deklarasi dukungan ini berlangsung di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Sabtu, 20 Juli 2024. Acara dibuka dengan palang pintu yang berpantun serta penampilan ondel-ondel.

Para relawan membawa poster dan spanduk bergambar Andika di posko dukungan mereka. 

Pembacaan deklarasi dilakukan oleh Joko, salah satu perwakilan temAndika. Koordinator relawan, Cary Greant, menegaskan pentingnya pemimpin yang berkualitas untuk Jakarta.

"Kami warga Jakarta memang berharap untuk mendapatkan pemimpin karena kan negara demokrasi kan, kami tidak mau asal-asalan pemimpin," kata Cary usai deklarasi

Cary menjelaskan bahwa mereka telah mengumpulkan dukungan dalam bentuk petisi terbuka selama sebulan terakhir. Sekitar 3.000 warga Jakarta telah menandatangani petisi tersebut.

"Kami sebulan ini sudah melakukan tes gitu kan berupa kegiatan gerakan petisi ke masyarakat terutama di titik keramaian, contoh kayak BKT, kami gelar petisi. Banyak antusias masyarakat, bahkan mau sampai tanda tangan menyatakan secara resmi mengasih foto copy KTP dan nomor HP. Nah itu membakar semangat kami sehingga kami lakukan gelar deklarasi ini," kata Cary

Cary berharap Ketua Umum PDIP, Megawati Sukarnoputri, mau mengusung Andika Perkasa. Ia percaya Jakarta akan lebih baik di bawah kepemimpinan Andika.

Berikut adalah isi deklarasi dukungan relawan temAndika:

Deklarasi elemen masyarakat dan warga Jakarta menyatakan kami warga Jakarta siap mendukung mensukseskan pilihan kepala daerah khusus Jakarta.


Kami warga Jakarta mempunyai harapan Kota Jakarta dapat lebih nyaman, maju, adil dan sejahtera.


Kami warga Jakarta memohon kepada partai PDI Perjuangan selaku parpol untuk memberikan kesempatan kepada Bapak Andika Perkasa sebagai calon gubernur untuk dapat dipilih masyarakat dalam Pilkada 2024.

Kami warga Jakarta menyakini bapak Andika Perkasa seorang yang mampu memimpin, mempunyai sifat kegigihan, keberanian, ramah dengan rakyat, amanah dan dapat menyelesaikan masalah warga daerah khusus Jakarta


Jakarta, 20 Juli 2024

Atas nama temAndika, Teman Andika Perkasa.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Republik Indonesia terkini viral 2024, trending terbaru, serta terpopuler hari ini dari media online RepublikIndonesia.net melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close