GfMiGpWoGSO9BUM8BUOlGpC5BA==

Simak, Ini Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia VS Timor Leste dalam Grup A Piala AFF U-19 2024!

Pemain Timnas Indonesia latihan
Pemain Timnas Indonesia latihan 
(Dok. Ist)

REPUBLIKINDONESIA.NET - Hari ini, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi tantangan penting dalam perjalanan mereka di Piala AFF U-19 2024. 

Tim asuhan Indra Sjafri akan bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, untuk menghadapi Timor Leste U-19 pada Selasa, 23 Juli 2024, pukul 19.30 WIB.

Setelah meraih kemenangan atas Kamboja U-19 di laga sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 kini berada di posisi yang menguntungkan. 

Dengan raihan 6 poin dari dua pertandingan, anak-anak asuh Indra Sjafri tinggal membutuhkan satu hasil imbang lagi untuk memastikan tiket ke semifinal.

Meskipun demikian, Timnas Indonesia U-19 tidak boleh lengah. Mereka harus tetap tampil maksimal dan menjaga momentum positif. 

Kemenangan tipis pun sudah cukup untuk mengamankan posisi mereka di puncak klasemen Grup A.

Skenario lain, jika Timnas Indonesia U-19 justru kalah dari Timor Leste U-19, maka rival terdekat mereka, Filipina U-19 dan Kamboja U-19, tetap tidak akan bisa menggusur posisi Jens Raven dan rekan-rekannya. Hal ini dikarenakan Timnas Indonesia U-19 unggul dalam head to head.

Sebagai informasi, hanya tiga juara grup yang akan otomatis lolos ke babak semifinal Piala AFF U-19 2024. Satu tim lainnya adalah runner-up terbaik dari tiga grup yang ada.

Jadi, Timnas Indonesia U-19 wajib meraih hasil positif di laga terakhir ini untuk memastikan langkah mereka ke semifinal. Pertandingan yang disiarkan langsung pada Selasa, 23 Juli 2024, pukul 19.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, ini akan menjadi ujian penting bagi anak-anak asuhan Indra Sjafri.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Republik Indonesia terkini viral 2024, trending terbaru, serta terpopuler hari ini dari media online RepublikIndonesia.net melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close